Sabtu, 02 Oktober 2021

Karena hidup menarik! Jalani, Nikmati, dan Syukuri

Karena hidup menarik


Senin pagi saya bertemu dengan salah seorang pengusaha perusahaan dagang di kantornya.  Sebagaimana ciri sebuah kantor, di sana terdapat meja kerja dengan perangkat komputer, di ujung ruangan ada sebuah monitor CCTV. Tujuan pertemuan itu adalah untuk menjajaki sebuah kerjasama yang saling menguntungkan menyangkut pengembangan usaha.

Salah satu hal yang saya usulkan adalah meng-optimalkan fungsi socila media untuk meningkatkan brand, yang pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Prospeknya sangat menjanjikan. Saat ini semua orang menggunakan perangkat digital. Mereka akan mencari hampir segala informasi melalui internet.

Memang diperlukan waktu dan proses untuk mencapai pendapatan yang diinginkan. Tidak ada yang instan, karena yang disebut sebagai instan, misalnya mie instan pun diperlukan proses hingga mie itu siap untuk dinikmati. Iya kan?

Saya jelaskan juga bahwa upaya-upaya offline pun harus terus dijalankan. Kombinasi dari dua upaya tersebut diharapkan dapat mempercepat tujuan yang ingin dicapai.

Diskusi itu berlangsung 45 menit, dan akhirnya saya pamit  untuk melanjutkan aktivitas lain. Si pengusaha meminta agar di lain waktu diadakan diskusi lagi!

***

Dari diskusi tersebut saya berpikir bahwa selalu ada ‘kemungkinan’. Kata seorang motivator “ bila masa depan itu tidak pasti, berarti ada kemungkinan untuk sukses dan tidak ” Dan kita tentu memilih untuk sukses!

Setiap kali saya bertemu dengan orang-orang baru sering memunculkan kemungkinan-kemungkinan baru untuk mengusahakan tercapainya harapan. Walau ada juga yang sebaliknya. 

Dinamika kehidupan seperti itulah yang saya rasa menarik, karena sesungguhnya hidup ini memang menarik, tentu bagi mereka yang memandang bahwa hidup ini memang menarik!

Atau bila ingin memperbaiki masa depan baca artikel berikut ini : Cara Memperbaiki 
atau barangkali ingin menikmati sisi yang berbeda dari kehidupan ini, dengan mencoba kuliner menarik, coba baca artikel ini : Resep Makanan Menarik

Bagaimana dengan Anda?

***

0 komentar:

Posting Komentar